PEMBENGKAKAN JANTUNG BERANGSUR MEMBAIK DENGAN PRODUK MOMENT HUBUNGI 081281201209


 PEMBENGKAKAN JANTUNG BERANGSUR MEMBAIK DENGAN PRODUK MOMENT HUBUNGI 081281201209




Apakah Penyakit Jantung Bengkak Itu?

Jantung bengkak atau yang dalam istilah medis biasa disebut dengan kardiomegali yang merupakan sebuah penyakit jantung yang berbahaya. Penyakit jantung bengkak ini bisa terjadi karena tersumbatnya aliran darah ke jantung yang pada akhirnya jantung tidak bisa menerima cukup oksigen dan darah, dan jantung bengkak itupun mengenai otot jantung itu sendiri.

Biasanya pada orang yang terkena penyakit jantung bengkak ini mengalami pembesaran secara tidak normal atau justru menjadi kaku. Dan akhirnya mengakibatkan jantung memompa secara tidak normal / menjadi lebih lemah.

Mengapa Penyakit Jantung Bengkak Itu Bisa Terjadi ?

Penyakit jantung bengkak terjadi diakibatkan dari beberapa faktor, diantaranya :

  • Jarang berolahraga, tubuh yang jarang melakukan olahraga akan jarang mengeluarkan keringat. Dan dampaknya akan mengalami obesitas (kegemukan). Hal tersebut berbahaya sekali, sebab akan membuat jantung bekerja dengan lebih keras lagi dan akhirnya mengakibatkan terjadinya pembengkakan pada jantung. Selain memicu terjadinya jantung bengkak, jarang olahraga juga akan beresiko memicu terjadinya penyakit jantung koroner dan hipertensi (tekanan darah tinggi).
  • Hipertensi, darah yang tinggi akan membuat jantung memompa lebih keras untuk mencukupi aliran darah keseluruh tubuh, apabila hal ini terjadi dalam jangka waktu panjang maka jantung akan memperbbesar diri dengan cara penebalan otot jantung. Akibat tekanan darah tinggi bisa memicu ventrikel kiri jadi membesar, sehingga otot jantung menjadi lemah. Hipertensi (tekanan darah tinggi) juga bisa memperbesar ruang atas jantung (atrium).
  • Kelainan jantung semenjak lahir, tidak semua orang yang lahir dengan jantung normal. Dari beberapa orang ada juga yang mengalami kelainan jantung atau yang dering disebut dengan penyakit jantung bawaan. Misalnya, pada jantung bocor / munculnya lubang pada jantung. Hal itu membuat jantung harus bekerja lebih keras dikarenakan tidak sempurnanya organ jantung. Sehingga jantung harus memompa dengan lebih keras dan hal itu tentunya bisa memicu terjadinya pembengkakan jantung.
  • Akibat penyakit otot jantung (kardiomiopati), pada saat penebalan dan kekakuan otot jantung berkembang, lalu jantung menjadi bengkak dalam usahanya untuk memompa lebih banyak darah ke tubuh. Hipertensi pulmonal, yaitu tekanan darah tiggi di arteri yang mengkaitkan jantung dengan paru-paru. Dan disaat jantung haruus memompa lebih keras lagi untuk memindahkan darah antara paru-paru & jantung, maka dampaknya memicu pembesaran jantung sebelah kanan.
  • Akibat penyakit katup jantung, didalam jantung terdapat 4 katup yang berperan menjaga darah mengalir ke arah yang betul. Apabila katup jantung ini rusak karena keadaan seperti demam rematik, kelainan jantung, gangguan jaringan ikat, infeksi (endokarditis infeksius), konsumsi obat-obatan tertentu atau bahkan karena perawatan radiasi untuk kanker, maka dapat mengakibatkan pembesaran jantung.
  • Anemia (kurangnya darah merah), anemia merupakan sebuah keadaan yang mana tidak ada sel-sel darah merah yang sehat untuk mengangkut oksigen yang cukup dan layak untuk jaringan. Anemia kronis yang tidak segera diobati bisa mengakibatkan denyut jantung yang cepat / tidak beraturan. Hal tersebut bisa terjadi dikarenakan jantung harus memompa lebih banyak darah untuk mengganti oksigen dalam darah yang kurang.
Beberapa faktor penyebab diatas dapat kita cegah dengan obat herbal jantung bengkak yang ampuh yang berkhasiat dan sangat aman bagi tubuh jika di konsumsi.

11 Gejala Yang Menandakan Seseorang Menderita Penyakit Jantung Bengkak:

  1. Adanya rasa nyeri & meradang pada tulang dada bagian belakang.
  2. Seringnya merasakan rasa nyeri dada seperti di remas remas.
  3. Jika melakukan aktifitas secara berlebih akan memicu sesak nafas.
  4. Nafas yang tak beraturan akan membuat seseorang gampang capek dan lelah.
  5. Detak jantung tak beraturan dan berdebar.
  6. Merasakan sering pusing yang hebat.
  7. Pada bagian perut atau kaki mengalami pembengkakan.
  8. Ketika sehabis melakukan aktifitas lari, naik/turun tangga sering merasakan nyeri.
  9. Dada terasa panas.
  10. Merasakan sakit di ulu hati sampai ke rahang, membuat seseorang melayang dan sempoyongan.
  11. Rasa sakit pada bagian tubuh yang lain seperti pada bahu, leher, punggung dan sikut.
4 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Jantung Bengkak:

  • Makanan berkolesterol tinggi, penderita sebaiknya menghindari jenis makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti cumi-cumi, belut, jeroan sapi, jeroan kambing, kuning telur, otak sapi, dan mentega. Sebab, jenis makanan seperti itu bisa membahayakan kesehatan jantung dan penderita.
  • Jenis makanan yang mengandung trigliserin yang merupakan lemak jahat dari tumbuhan, seperti kelapa, minyak kelapa, santan dan margarin.
  • Hindari konsumsi makanan yang mengandung gula alkoholik diantaranya : durian, tape, dan minuman beralkohol.
  • Hindari segala jenis makanan yang digoreng / dibakar. Sebab, jenis makanan tersebut menganduung zat aktif yang bisa memperparah kesehatan jantung dan beresiko berkembangnya kanker.
Makanan makanan diatas patut di hindari bagi anda penderita jantung, agar tidak semakin parah. selain makanan di atas anda dapat menjaganya dengan obat herbal jantung bengkak tradisional.

Komplikasi Akibat Penyakit Jantung Bengkak

Gagal jantung, merupakan komplikasi paling berbahaya dari pembesaran jantung.
Gumpalan darah yang bisa memicu terjadinya penyakit stroke dan emboli paru.
Memicu terjadinya serangan jantung dan kematian secara tiba-tiba.

Produk Moment terbukti dapat mengatasi keluhan jantung bengkak.
Berikut testimoni dari penderita jantung bengkak yang berangsur membaik dengan produk Moment.



Keluhan / sakit : pembengkakan jantung

Nama :H.Herman Febry
Kota   : Jombang
ID Member Moment :8403130

Produk moment yang di gunakan : Moment Propolis, Moment Natto, Moment Glucogen

Kondisi Sebelum pake produk moment: Rutin Cek up Ke Rumah Sakit dan mengkonsumsi obat jantung, sempat beberapa kali ngedrop dan ngamar di Rumah Sakit, sesak nafas, tidak kuat buat jalan, dan wajah memucat

Setelah pakai produk moment: Alhamdulillah badan lebih segar dan enak,  dan sesak nafas berkurang

Kondisi sekarang: Alhamdulilah keadaan berangsur sangat membaik..👍

Thanks to Moment

myMOMENT 
MyBest Nutritions MyGreat Business
Be Smart - Be High Class

Komentar