ALERGI EKSIM SEMBUH DENGAN PRODUK MOMENT HUBUNGI 081281201209

 ALERGI EKSIM SEMBUH DENGAN PRODUK MOMENT
HUBUNGI 081281201209



Dalam beberapa kasus, gejala eksim seperti gatal pada kulit, kering dan merah pada kulit dapat hadir sepanjang waktu, atau mungkin muncul dan menjadi lebih buruk jika sedang kambuh

Eksim atau dermatitis alergi adalah reaksi tubuh yang berlebihan terhadap benda asing tertentu atau yang disebut alergen terhadap kulit. Apabila alergen masuk ke dalam tubuh seseorang, melalui berbagai cara, baik terhisap, tertelan, ataupun kontak dengan kulit, maka sistem kekebalan tubuh seseorang yang memiliki alergi akan aktif dan menimbulkan reaksi yang berlebihan. Gejala dermatitis alergi macam-macam, bisa berupa kemerahan, gatal, bentol, iritasi dan sebagainya.

Kendati alergi bersifat genetik, seseorang tetap memiliki risiko alergi sebesar 5-15 persen tanpa mempertimbangkan ada atau tidaknya riwayat alergi pada orangtua penderita. Hal terpenting yang perlu dilakukan adalah dengan memperhatikan secara lebih teliti yang mungkin menjadi faktor pemicu timbulnya alergi, seperti jenis makanan, kondisi udara, atau faktor pemicu lainnya.

Alergi tidak dapat hilang sepenuhnya, yang dapat dilakukan bagi penderita alergi adalah melakukan pencegahan atau penghindaran dari materi-materi yang dapat menyebabkan alergi. Maka, penting bagi Anda untuk mengetahui apa saja yang dapat memicu timbulnya reaksi alergi Anda dan menghindarinya.

Sudahkah Anda mengetahui faktor pencetus timbulnya kondisi ini? Pengobatan eksim yang utama adalah menghindari zat yang mencetuskan reaksi alergi tersebut muncul.

Bila reaksi alergi sudah terlanjur muncul, cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengobatinya adalah dengan mengkonsumsi produk Moment, yaitu Moment Propolis dan Moment Haxanthin

Dan berikut adalah salah satu testimoni penderita eksim, alergi yang berhasil sembuh.


Keluhan / sakit - Alergi/ Eksim

Nama - Fidia
Kota  - Ternate
ID Member Moment 8030912

Produk moment yang digunakan Moment Propolis dan Haxanthin. Gunanya haxanthin untuk detoks Darah.

Sebelumnya Anak saya tidak pernah punya alergi. dan tiba-tiba langsung muncul pertama dilutut itu melingkar tebal langsung saya kasih minum propolis dan oles trus timbul lagi di telinganya. Propolis saya minum kan 3x sehari @3-5 tetes. Dan saya oles ketelinganya lalu saya perban pake kapas. Dan saya kasih Minum Haxanthin juga Sebelum Tidur malam

Setelah pemakaian produk Moment :
Alhamdulillah sakit gatal-gatal nya di detok dengan propolis sebagai antibiotik alami dan Haxanthin untuk detok darah.

Ternyata lebih cepat hasil nya kalau di tambah Haxanthin dan lega juga karena  aman untuk anak-anak. Tanpa periksa kedokter dan tanpa obat Kimia HANYA memakai Produk dari Moment Saja.

Kondisi sekarang Alhamdulillah atas kehendak Allah SWT Ikhtiar dengan Produk Moment Sembuh Total.

Thanks to Moment

myMOMENT 
MyBest Nutritions MyGreat Business
Be Smart - Be High Class

Nama Fb : Fidia Zoe Moment









HATI-HATI BARANG PALSU !


Selalu Beli Produk Moment di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Produk Moment sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Produk Moment adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau produk Moment yang Anda beli adalah PALSU!


Untuk itu Moment sudah mengeluarkan surat peringatan yang telah dimuat di surat kabar nasional yaitu di Jawa Pos dan Kompas, bahwa jual beli produk Moment telah dilindungi oleh hukum, dan menjual produk palsu atau menjual dibawah harga bisa dijerat dengan hukuman kurangan dan denda hingga puluhan Milyard Rupiah.




 “Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”



Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
081281201209



Mari Bantu Bagikan informasi ini kepada Keluarga dan Kerabat kita..


Komentar